Sabtu, 25 Juni 2011

Sony Ericsson Xperia Ray Hp Android dengan Reality Display Bravia Engine & Kamera Exmor R

Sony Ericsson selain mengumumkan XPeria Active juga meluncurkan Xperia Ray dan Sony Ericsson Txt nah kali ini kita akan melihat SE Xperia Ray. Nah si Xperia ray ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki smartphone Android lain selain spesifikasi prosesor yang biasa digembar-gemborkan ponsel-ponsel terbaru, kelebihan yang pertama Xperia Ray adalah desain bodi yang tipis yaitu hanya 9.4 mm (tidak sampai 1 cm) dengan berat hanya 100g dengan layar 3.3 inci Bravia dengan resolusi FWVGA (854 x 480px).
si Xperia ray ini juga dilengkapi kamera 8.1 mp autofocus dengan backlit sensor Exmor R dengan Aperture f/2.4 yang juga mampu merekam video 720p HD. Ponsel xPeria Ray ini hanya memiliki internal memory 300 MB tapi kita bisa menambahkan dengan microSD sampai 32 GB.
Sony Ericsson XPeria Ray akan tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, emas, putih dan pink. Konektivitas Xperia ray  yang didukung adalah jaringan dual-band (900/2100 MHz) atau tri-band (850, 1900, 2100 MHz) 3G/HSPA, quad-band GSM / GPRS / EDGE, selain itu juga dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB dan jack audio 3.5mm.

Rencananya Xperia Ray akan dipasarkan September nanti tapi harga Xperia ray saat ini belum diketahui.
Anda juga bisa melihat video Xperia Ray

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles